Diary of Alfarabi

My First Blog Post

Assalamualaikum readers…

Entah ini blog keberapa yang sudah saya buat sejak SMP, setiap awal buat blog baru semangat selalu mengebu-ngebu tapi selanjutnya tinggal serpihan. Semoga di blog yang satu ini bisa terus konsisten menulis dan menyalurkan hobi curhat ya.

Berawal dari sering sharing di Instagram (@diaryofalfarabi) yang sepertinya kurang space buat orang yang kelebihan energi buat sharing, akhirnya saya memutuskan untuk buat blog yang nantinya Insya Allah jadi tempat sharing, curhat-curhatan, diskusi, atau apa aja yang bisa jadi manfaat buat sesama.

Karena ini postingan pertama, biasanya kalau kita pertama masuk entah itu masuk sekolah, kampus, atau kerjaan baru biasanya ada moment perkenalan, ya biar kaya orang-orang 😜 . Perkenalkan lah saya Syifa, orang yang biasa aja. Saya juga binggung mau jelasin apa toh orang yang biasa aja, hidup juga biasa aja, cuma yang istimewanya adalah saya punya anak yang luar biasa membahagiakan dan satu suami yang (juga) membahagiakan walaupun lebih sering nyebelinnya.

Insya Allah, mostly blog ini akan berisi review tempat-tempat yang saya dan keluarga kunjungi, beberapa product yang saya pakai, tips-tips seputar parenting, maupun pengalaman-pengalaman saya dan keluarga kecil ini kalau berpetualang.

Terima kasih sudah mau baca dari atas sampai sini dan isinya ga ada apa-apa yang penting (hahahaha). Oke, sekian. Let’s enjoy our journey !

Leave a Reply

