Diary of Alfarabi, Weekend List

Bermain di Bee Bee Land di Cipinang Indah Mall

Berawal dari lihat postingan teman di instagram, saya lagsung tertarik untuk ke sana. Ya, ada playground baru di Cipinang Indah Mall. Memang beberapa tenant di mall tersebut juga belum semuanya dibuka, maklum grand openingnya juga baru beberapa bulan lalu.

Langsung saja ya, harga promo untuk weekday sebesar 30rbu/anak + 1 pendamping dan untuk weekend 35rbu. Anak dan pendamping wajib memakai kaus kaki, rasanya hal tersebut seperti peraturan baku untuk semua arena soft play. Jangan khawatir, di sana juga menjual kaus kaki bagi yang tidak membawanya dari rumah.

Bee bee land ini sebenarnya bukan hanya arena soft play, tetapi di sebelahnya ada arena art and craft juga ruangan untuk merayan pesta ulang tahun. Biaya untuk berkreasi di sana berbeda-beda sesuai karya yang dibuat, sepertinya juga ada jadwalnya setiap hari tema art apa yang akan diajarkan.

Tempatnya dapat dibilang tidak seluas playground di mall-mall tersohor, hehe. Yang terpenting, di sini kebersihannya terjaga dan semua material kids friendly. Karena arena tangga pun empuk sekali dan sudutnya sudah di buat tumpul. Dan juga playground ini juga sudah di lengkapi dengan cctv, jadi kemananan anak-anak dan barang Insya Allah terjaga.

Permainanya mulai dari yang paling wajid di arena softplay yaitu kolam bola, kemudian perosotan, jungkat-jungkit, car ride on, kuda goyang, ada tempat panjat-panjat dengan tambang, dan beberapa mainan lagi.

Oh iya, di sini tidak ditentukan waktu bermainnya. Jadi dengan tarif yang terbilang terjangkau, anak-anak bisa bermain sepuasnya. Tapi ya, yang namanya anak-anak kalau judulnya bermain pasti tidak ada puasnya. Dan Bee bee land sukses bikin Abi ga mau pulang, dan dengan rayuan maut beli es krim akhirnya dia rela melangkah ke pintu keluar.

Update terbaru (22/05/2017) tiket masuk normal 40.000 weekday dan 45.000 weekend.

Berikut foto ketika kami di Bee Bee Land, check it out !

4 thoughts on “Bermain di Bee Bee Land di Cipinang Indah Mall”

    1. Hallo Mba Indah, salam kenal 😊 seingat saya Bee Bee Land di Mall Cipinang Indah tidak terlalu luas untuk anak usia 7 tahun, tapi menariknya sekarang ada area pretend play atau permainan profesi, mungkin bisa dicoba mba, sekali lagi kembali pada anaknya ya, semoga membantu Mba Indah 💞

      Like

Leave a comment